Cara Memesan Jasa Antar Jemput Bandara

Apakah anda mengetahui jika ada transportasi khusus yang bisa anda gunakan untuk sampai di bandara tepat waktu? Transportasi tersebut biasa disebut dengan jasa antar jemput di bandara

Bagi anda yang sudah terbiasa bepergian dengan menggunakan pesawat terbang, pasti sudah tidak asing lagi dengan transportasi khusus ini. Akan tetapi bagi anda yang masih awam, transportasi ini adalah sebuah transportasi yang biasanya disediakan oleh pihak bandara untuk menjemput calon penumpang pesawat terbang.

Cara untuk dapat menggunakan transportasi ini pun cukup mudah, ada dua cara yang bisa anda lakukan,

Menghubungi Pihak Bandara

Cara pertama yang bisa anda lakukan untuk menggunakan jasa antar jemput di bandara adalah dengan menghubungi pihak bandara. Lokasi jasa antar jemput di bandara ini pun berbeda di setiap bandara.

Anda bisa menanyakan kepada petugas yang ada di bandara tersebut. Lokasi yang biasa digunakan untuk parkir kendaraan jasa antar jemput banda ini pun biasanya terdapat pada pintu masuk atau keluar bandara.

Anda bisa memesannya langsung kepada petugas yang ada, dan kemudian anda akan diminta memberikan lokasi penjemputan dan jadwal keberangkatan pesawat anda.

Hal ini dimaksudkan agar jasa antar jemput di bandara dapat menjemput anda langsung di depan rumah anda, dan memastikan waktu penjemputan sekaligus estimasi perjalanan dari rumah anda ke bandara tidak mengganggu waktu keberangkatan pesawat yang ditumpangi.

Menggunakan Aplikasi Travel

Cara kedua yang bisa anda gunakan untuk memesan jasa antar jemput di bandara adalah dengan memanfaatkan aplikasi travel. Sudah banyak aplikasi travel yang menyediakan layanan ini.

Tidak hanya menyediakan layanan untuk memesan hotel dan tiket pesawat saja, dengan memanfaatkan aplikasi travel yang ada pada hp anda, anda dapat dengan mudah memesan jasa antar jemput di bandara.

Perlu anda ketahui sebelumnya, apabila harga dari jasa antar jemput di bandara ini berbeda tiap penumpang. Hal tersebut berkaitan dengan jarak tempuh rumah anda ke bandara, semakin jauh rumah anda dari bandara, maka semakin mahal pula harga yang harus anda keluarkan.

Leave a Comment