Tips Untuk Pesan Kue Online

Jika berencana memiliki acara yang membutuhkan menu kue,  maka tak perlu khawatir karena saat ini anda bisa pesan kue online yang tentunya lebih mudah, cepat dan praktis.  Lalu apa saja keuntungan membeli kue secara online dan tips apa saja yang perlu dilakukan?  Simak penjelasannya berikut ini.

Kelebihan Membeli Kue Secara Online

Mungkin banyak yang ragu untuk pesan kue online karena muncul kekhawatiran bahwa kue yang dipesan nantinya tidak sesuai dengan ekspektasi.  Perasaan seperti ini sepertinya sangatlah wajar mengingat kadang kala berbelanja online memang terdapat beberapa risiko.

Risiko yang dimaksud tersebut seperti tampilan kue tidak seperti yang ada pada gambar,  rasa tidak sesuai yang dijanjikan,  belum lagi ketika perjalanan dari seller ke rumah pembeli mengalami masalah sehingga membuat kondisi kue sedikit berantakan.  Tentu hal seperti inilah yang ditakutkan.

Namun sebenarnya tak perlu terlalu khawatir karena saat ini ada banyak sekali toko kue yang berkualitas. Lagi pula ada banyak sekali keuntungan yang bisa anda dapatkan jika anda membeli kue secara online. Beberapa kelebihan tersebut diantaranya adalah :

  • Praktis

Di jaman serba maju seperti sekarang ini pastinya hampir semua orang menyukai hal yang berbau praktis.  Dimana tak perlu banyak effort namun bisa didapatkan dengan mudah. Salah satunya adalah dalam hal membeli kue.

Sudah banyak seller yang menjual kue secara online.  Sehingga kapanpun anda membutuhkan,  maka anda tinggal pesan melalui media online yang ada.  Bisa via media sosial, website maupun e – commerce yang ada.

  • Bisa Pilih Sesuai Kebutuhan

Ketika mengadakan sebuah acara penting, pastinya membutuhkan beragam hidangan agar tamu tidak bosan dengan menu yang itu – itu saja.  Dengan membeli toko kue via online,  maka anda tinggal memilih kategori kue mana sajakah yang diinginkan.  Kemudian setelah proses pembayaran dilakukan tentunya anda tinggal menunggu kue tersebut diantar sampai ke rumah.

  • Hemat Waktu

Membuat kue sendiri untuk acara penting tenru sangat merepotkan karena membutuhkan banyak waktu untuk proses pembuatannya.  Jika beli online,  maka semua tinggal pesan dan anda tinggal tunggu beres saja.

  • Hemat Tenaga

Selain hemat waktu, membeli kue secara online juga bisa menghemat tenaga.  Anda tak perlu capek membuat adonan dan mengolah rasa agar nantinya tidak mengecewakan ketika disuguhkan.

Sangat beresiko jika tidak memiliki kemampuan baking namun memaksakan diri untuk membuat kue sendiri. Apalagi jika kue tersebut nantinya akan disajikan untuk orang banyak tentu tidak boleh sembarangan.

Cukup beli online saja maka anda bisa langsung mendapatkan kue yang berkualitas dan tidak perlu merasa takut akan rasa maupun semuanya.

Tips Beli Kue Online

Jika anda berencana untuk pesan kue online maka ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Mengingat banyaknya penjual dan toko online di luaran sana,  maka anda sebagai smart buyer harus menyimak beberapa tips berikut.

  • Pilihlah toko yang sudah terkenal agar lebih mudah menebak kualitasnya.
  • Lakukan survei toko kue kemudian bandingkan antara satu dengan yang lainnya untuk menentukan yang terbaik.
  • Lihatlah testimoni atau review para pembeli terdahulu.
  • Pastikan bahwa toko tersebut tidak memiliki track record yang buruk sebelumnya.
  • Lihat katalog produknya untuk melihat jenis – jenis kue yang ditawarkan.
  • Pilihlah sesuai dengan kebutuhan.
  • Jangan ragu untuk bertanya kepada seller
  • Pilih toko kue yang berani memberikan garansi jika hasilnya tidak sesuai dengan apa yang dijanjikan.
  • Nilai bagaimana kualitas pelayanannya

Itulah tadi beberapa tips yang bisa anda terapkan ketika ingin pesan kue online. Semoga bermanfaat

Leave a Comment