Rekomendasi Jenis Jenis Waffle Machine

Waffle machine saat ini mampu membuat jenis waffle dan croffle dengan mudah. Pada beberapa produk juga ada yang sekaligus bisa digunakan untuk membuat kudapan. Kali ini kita akan mengulas beberapa rekomendasi cetakan waffle yang bagus. Dengan begitu kita bisa memilih produk sesuai dengan kebutuhan kita. 

Waffle machine atau mesin waffle yang bisa kita rekomendasikan berdasarkan kebutuhan yaitu:

  1. Mini Maker Waffle

Tentunya berukuran mini sebesar telapak tangan orang dewasa, namun memiliki panas yang optimal dan merata, serta memiliki daya listrik  rendah 350 W. Cocok untuk menyiapkan sarapan dalam waktu yang cepat. Jenis cetakan: croffle, belgian waffle, american waffle dll.

  1. Waffle Maker

Waffle maker listrik jenis ini sudah dilengkapi lampu indikator sehingga tidak perlu khawatir lagi soal kegosongan. Waffle maker ini merupakan produk terlaris di marketplace karena kualitasnya yang terjamin. Untuk daya listrik sebesar 750 W. Jenis cetakan: persegi (belgian waffle).

  1. Cookmaster Waffle Maker

Waffle maker jenis ini tidak memerlukan daya listrik namun menggunakan api/gas, Waffle pan ini dilengkapi dengan gagang panjang sehingga sangat aman saat memegangnya. Waffle pan ini mudah dibersihkan, karena memiliki lapisan anti lengket. Jenis cetakan: persegi (belgian waffle, croffle).

  1. Klaz Waffle Maker

Klaz waffle maker hadir dengan fitur browning control. Jadi kita tinggal memutar kenopnya dan memilih tingkat panas yang sesuai. Daya listriknya sebesar 1000 W. Jenis cetakan: norwegian waffle yang tipis dengan bentuk hati.

  1. Kriss Double Rotating Waffle Maker

Double rotating maker ini memiliki gagang yang bisa diputar. Keuntungannya adalah adonan bisa tersebar secara merata sehingga menghasilkan waffle yang lembut dan empuk. Daya listriknya yaitu 1000 w. Cocok untuk berbisnis menggunakan waffle maker jenis ini, karena bisa dijadikan aset yang berharga

  1. Multiple Sandwich Toaster

Selain bisa membuat waffle, jenis ini juga dilengkapi dengan grill plate. 

Ada beberapa fitur tambahan seperti : multistall temperature control, sandwich cooking plate, dan lampu indikator.

  1. Waffle Maker with Mickey Platter

Cocok untuk si buah hati, karena bentuknya yang menggemaskan dan lucu sehingga tidak mudah bosan dengan sajiannya. Kita juga bisa mendapatkan 5 potong waffle dengan cetakan ini. Kita bisa menambahkan topping ice cream, atau selai cokelat pada wajah mickey ini. Daya listriknya 650 W.

Leave a Comment